Minggu, 26 Juni 2011

♥ Ya ALLOH " AKU jatuh CINTA" ♥


♥ Ya ALLOH " AKU jatuh CINTA" ♥

♥بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيمِ:. ♥

Ya ALLOH ya ROBB . . .
yang membolak-balikkan hati kami...
Selama ini aku tidak pernah tahu bagaimana rasanya CINTA
namun aku berharap bila CINTA hadir menyapaku
aku tidak akan kehilangan Engkau dalam Qalbu-ku....

(¸.•´ (¸.•´ .•´ ¸¸.•¨¯`•¸.•´hamba اﷲ•¸¸.•*¨) ¸.•*¨)`•¸.•´¸.•*¨)

Ya ALLOH ya ROBB . . .
Selama ini aku Berdoa dan berharap ...
Semoga dapat mencintai ...
Orang yang memiliki cinta yang luar biasa pada-Mu ...

(¸.•´ (¸.•´ .•´ ¸¸.•¨¯`•¸.•´hamba اﷲ•¸¸.•*¨) ¸.•*¨)`•¸.•´¸.•*¨)

Ya ALLOH ya ROBB . . .
Selama ini aku juga berharap ...
Semoga akan dicintai ...
Oleh orang yang dapat mengarahkanku Menuju keridhaan-Mu

(¸.•´ (¸.•´ .•´ ¸¸.•¨¯`•¸.•´hamba اﷲ•¸¸.•*¨) ¸.•*¨)`•¸.•´¸.•*¨)

Pintaku Ya ALLOH ...
Izinkan aku memiliki rasa ini ...
Hingga ia menjadi indah di dada kami ...
Tanpa mengurangi rasa cinta kami...kepada-Mu....

(¯`v´¯)♥ Aamiin ya Robbal 'alamiin ♥ (¯`v´¯)
········♥"Sang Pencari Cinta Sejati-Nya"♥·······
Sejauh mana cinta yang kita miliki adalah cinta yang luar biasa.....
carilah dengan mata hatimu..ikutilah apa yang menjadi keyakinan-mu....
Niscaya Dia akan tunjukkan kepadamu kebenaran cinta itu...Insya ALLOH ...

___¶**¶_____________¶**¶____
___________*¶*___*¶*_____*¶*____*¶*
__________*¶*_______*¶*¶*________*¶*
_________*¶*__________*___________*¶*
_________*¶*______________________*¶*
_________*¶*________ اﷲ___ اﷲ_____*¶*
__________*¶*____________________*¶*
___________*¶*_________________*¶*
_____________*¶*_____*____*___*¶*
______________*¶*___________*¶*
________________*¶*_______*¶*
__________________*¶*___*¶*
____________________*¶_*¶*
______________________*¶
♫•*¨*•.¸¸¸¸.•*¨*•♫♥♥♥ Thufail Na'im Ar'Syahid ♥♥♥♫•*¨*•.¸¸¸¸.•*¨*•♫♥♥♫

Tidak ada komentar:

Posting Komentar