Sabtu, 24 September 2011

*Aku Populer "


BismillahirRohmaanirRohiim ...
Assalamu'alaikum Warahmatulahi Wabarakatuh .

*Aku Populer "

Pembaca BDMCS yang di Rahmati ALLAH ...
Aku populer ? punya teman banyak. mereka cantik-catik, ganteng-ganteng, tajir, siapa yang tidak mengenalku di kampus, di sekolah, di tempat aq tinggal, bahkan di Indonesia. Senangnya jadi populer mereka semua mencintaiku bahkan rela melakukan apa saja demi dekat denganku. iya kepopuleran ini karena kecantikanku, karena kepandaianku, karena kecakapanku berdebat dengan orang-orang yang sok punya nyali, karena aku pemimpin dari setiap organisasi yang aku ikuti. Aku tidak hanya pandai aku bisa memainkan semua jenis alat musik, aku bisa berpuisi lebih indah dari seorang penyair. " Populer " oh "Populer "
siapa yang tidak senang dianggap populer semua orang memimpikan hal ini,

Pembaca BDMCS yang Berbahagia  ...
TAPI ....... susah juga ya jadi populer mesti ini mesti gitu, harus ini harus gt,,, belum lagi kalo ada temen-teman yang sirik wah bisa-bisa kita jadi target utama yang bakal di musuhi atau bahkan akan di musnahkan dari bumi ini,,,ya mungkin begitulah opini temen-teman yang gak suka ma kepopuleran kita,,, perlu diinget juga populer di dunia ini hanya fatamorgana yang semu,, ya kan ? ya jelas karena dunia ini akan kita tinggalkan dan untuk selamanya. ,,, aku pengen bahas tentang kepopuleran yang abadi. dimana aku bisa dengan mudah mendapatkannya dan dengan kepopuleran itu tidak akan ada yang sirik kepadaku atau bahkan berniat jahat dan bisa di nikmati sampai kapanpun dan aku terbatas.. Ada gak ya ?
yups pasti ada semua ada jawabannya di Islam. Islam agama yang sempurna ini menjanjikan rahmat bagi seluruh alam. jadi gimana ya populer menurut islam. dari beberapa artikel yg aku baca populer menurut islam tidak perlu mengumpulkan beribu-ribu orang agar kita terkenal coba kita simak hadis berikut :

Hadis riwayat Abu Hurairah ra., ia berkata:

Rasulullah Sallallahu 'alaihi Wasallam. bersabda:
Sesungguhnya apabila Allah mencintai seorang hamba, maka Dia akan
memanggil Jibril dan berkata: Sesungguhnya Aku mencintai si fulan maka
cintailah dia ! Jibril pun mencintainya. Kemudian dia menyeru para penghuni langit: Sesungguhnya Allah mencintai si fulan, maka cintailah dia ! Para penghuni langitpun mencintainya. Kemudian dia pun diterima di bumi...

Subhanallah populer banget gak hanya di bumi di langit di alam nyata juga di Alam yang ghaib dan dijamin gak pake expired.....

Pembaca BDMCS yang Berbahagia  ...
Bagaimana caranya agar Allah Ta’ala juga mencintai kita ?
Untuk menjawab ini maka tanyakan kepada diri kita terlebih dahulu,
apakah pantas kita dicintai oleh Allah Ta’ala ???

Jika belum maka buatlah agar diri kita pantas. Nilailah diri kita, bukan dari seberapa banyak kenikmatan yang telah kita dapatkan, tetapi seberapa besar manfaat yang telah kita perbuat selama hidup. Kita bekerja bukan untuk bermegahmegahan, tetapi untuk memberi manfaat sebesar-besarnya kepada orang lain...

Nilai pula diri kita apakah selama ini kita telah mengikuti tuntunan Allah Ta’ala dan Rasul-Nya secara benar ? Sebab, secara jelas Allah Ta’ala berfirman,
”Katakanlah, jika kamu (benar-benar) mencintai Allah, ikutilah aku (Rasulullah), niscaya Allah mengasihi dan mengampuni dosa-dosamu. Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.” (Ali Imran [3]: 31)

Apabila kita merasa banyak dosa, segeralah bertobat dengan menyucikan diri
agar kita kembali mendapat cintaNya. Allah Ta’ala berfirman, ”Sesungguhnya Allah menyukai orang-orang yang taubat dan menyukai orang-orang yang mensucikan diri.” (Al-Baqarah [2]: 222)

Maafkan kami Ya Allah semoga kita semua masuk dalam daftar orang-orang yang dicintai Allah.....

Pembaca BDMCS yang Berbahagia  ...
Semoga kita semua dapat mengambil IBROH dari artikel singkat ini ,,,

Sekian .. Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

(¯`v´¯). ♥Aamiin ya Robbal 'alamiin ♥.(¯`v´¯)
`·.¸.·`(´'`v´'`)♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥(´'` v´'`)`·.¸.·`
..♥♥..♥`•.¸.•´(¯`v´¯)(¯`v´¯)`• .¸.•´♥..♥♥...
(¯`v´¯)(¯`v´¯)`•.¸.•``•.¸.•(¯` v´¯)
..♥♥...♥.`•.¸.•´♥. .`·.¸.·`.♥`.·.¸.·`♥ Sang Pencari Cinta Sejati-Nya ♥
(¯`v´¯)♥:(¯`v´¯)♥:(¯`v´¯)♥:(¯` v´¯)♥(¯`v´¯)♥(¯`v´¯)♥(¯`v´¯)♥
`·.¸.·`¸.´`·.¸.·`¸.´`·.¸.·`¸.` `·.¸.·`¸.``·.¸.·¸.``·.¸.·¸.``·.¸.·",

♥•*¨*•♥•*¨*•♫♥•* Thufail Na'im Ar'Syahid II *•♥♫•*¨*•♥•*¨*•♥

Sumber  : Hani Ratih Septiani ( di Gresik )


Tidak ada komentar:

Posting Komentar