Selasa, 27 September 2011

~* Semua Karena Cinta *~

~* Semua Karena Cinta *~

Karena Cinta aku Bahagia...
Karena Cinta aku Terlena...
Karena Cinta aku Kecewa...
Karena Cinta aku Merana...
dan Karena Cinta aku Tersiksa...

Saat Cinta mulai bertahta dlm relung Hatiku...
Hanya Syair Rindu yg slalu ku Dendangkan....
Membuat ku terlena dalam indahnya buaian Cinta....
Hingga ku tersesat dalam bahagia yang semu...
Cinta yang aku dambakan hanya membuatku menangis...
Tak bisa membawaku dari Jurang Derita...
Membuat Hampa yang semakin menambah asaku...

Cinta...Mampukah engkau Membawaku,
Merangkul dan memeluk ku dalam kasih sayang yang nyata,...
Untuk kita Selalu bersujud dalam Sajadah Cinta Nya ...
Untuk kita Selalu berdzikir dalam Tasbih Cinta Nya ...
Untuk kita Selalu berSeru dalam Ayat Cinta Nya ..
Untuk kita Selalu berUcap dalam syahadat Cinta Nya ...

Agar ku selalu tersenyum,selalu bersyukur dalam Bahagia Cinta yang di Ridhoi Nya.

(¯`v´¯). ♥Aamiin ya Robbal 'alamiin ♥.(¯`v´¯)
`·.¸.·`(´'`v´'`)♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥(´'` v´'`)`·.¸.·`
..♥♥..♥`•.¸.•´(¯`v´¯)(¯`v´¯)`• .¸.•´♥..♥♥...
(¯`v´¯)(¯`v´¯)`•.¸.•``•.¸.•(¯` v´¯)
..♥♥...♥.`•.¸.•´♥. .`·.¸.·`.♥`.·.¸.·`♥"Sang Pencari Cinta Sejati-Nya"♥
(¯`v´¯)♥:(¯`v´¯)♥:(¯`v´¯)♥:(¯` v´¯)♥(¯`v´¯)♥(¯`v´¯)♥(¯`v´¯)♥
`·.¸.·`¸.´`·.¸.·`¸.´`·.¸.·`¸.` `·.¸.·`¸.``·.¸.·¸.``·.¸.·¸.``·.¸.·",

♥•*¨*•♥•*¨*•♫♥•* Thufail Na'im Ar'Syahid II *•♥♫•*¨*•♥•*¨*•♥

Kiriman Syair Dari Sahabat BDMCS "~ EmontNya Ciba ~" Di Cilacap "~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar