Sabtu, 05 Februari 2011

" Dalam Perjalanan "


Bismillahirrohmaanirrohiim ...

Ketika melihat luasnya Dunia dan banyaknya orang serta berbagai macam ragam kebiasaan yang dimiliki oleh banyak manusia. disana baru nampak kekuasaan Allah dalam menciptakan makhluk didunia ini.

Sekarang saya baru bisa melihat beberapa saja dari sekian banyak negara yang ada didunia ini. itupun dengan niat untuk menampah ilmu dan menambah pengalaman. kadang merasa senang kadang merasa susah itulah ragam kehidupan yang harus dilalui. saya yakin bahwa " Perjalanan hidup saya telah di tentukan oleh Allah yang maha berkuasa.

Dengan " BISMILLAH " saya keluar dari rumah dengan modal tawakal kepada Allah dan hanya bergantung kepada yang telah menciptakan saya. saya merasa kehidupan ini memang seperti robot yang telah dikendalikan. maka kita adalah robot yang dikendalikan oleh Allah Azza Wa Jalla . Saya minta doa kepada siapa saja yang membaca tulisan ini. semoga segala niat dan cita-cita kita semua dilancarkan di berikan kebaikan Dunia Dan Akhirat oleh Allah Azza Wa Jalla... Amien Ya Rabb !!! Wallahi Taufiq Wal Hidayah ....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar