Selasa, 08 Februari 2011

Tak kusangka

Tak kusangka aku menemukanmu
Tak kusangka aku mengagumimu
Tak kusangka Aku terlarut dlm imajiku

Berikan hatimu padaku
Agar aku dpt menghiasinya dg mimpiku
Agar aku dpt memegang dg segenap tulusku
Agar aku bs merasakan bahagiamu
Jg sedihmu ,.Agar aku bisa mjd bagian dirimu

Aku tak tau
Berapa pantas kata2 ini kuhidangkan untukmu
Aku hanyalah bayangan dr rona masa depan
Yg terseok2 dlm pencarian kesetiaan
Aku hanyalah kerinduan
Yg tlah kau suburkan dg halusnya tutur sapamu

Andai para penduduk langit mengintip hatiku
Mungkin dy akan menceritakan padamu
Bahwa lukisan dinding hatiku tlah ku pajang di samping senyummu
Anak2 berlarian bercanda dlm belaian
Kau menatapku dan sejuk benar2 menerpaku
Dlm gubuk kecil penuh cinta

Kukabarkan cerita ini padamu
Agar kau tahu betapa aku damai bersamamu
Damai dlm naunganmu
Damai dlm canda tawa
Sejak kata2 ini msh berupa bahasa
Hingga cinta sudi satukan kita
Satu utk selamanya....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar