Minggu, 26 Juni 2011

♥ Ingin-ku Bersanding dengan Bidadari-Mu ♥


♥ Ingin-ku Bersanding dengan Bidadari-Mu ♥

Wahai Bidadari . . .
Aku sempat tak dapat percaya ...
Bahwa dirimu tercipta di dunia ini ...

(¸.•´ (¸.•´ .•´ ¸¸.•¨¯`•¸.•´hamba اﷲ•¸¸.•*¨) ¸.•*¨)`•¸.•´¸.•*¨)

Kau hadir tengah hiruk-pikuk manusia mengejar dunia ...
Kau hadir mencari rahasia akhirat yang tersimpan ...
Saat manusia keluar mencari kepuasan nafsu ...
Kau justru bersembunyi dengan hijabmu, menyembah Rabbmu ...

(¸.•´ (¸.•´ .•´ ¸¸.•¨¯`•¸.•´hamba اﷲ•¸¸.•*¨) ¸.•*¨)`•¸.•´¸.•*¨)

Ketika manusia tertawa terbahak-bahak ...
Kau justru menangis meratapi kelemahan dirimu ...
Kau dikirim ke bumi untuk menjemput para mujahid sejati ...
Terbayangkan betapa suci-nya sosok engkau, wahai bidadari ?
Engkau pergi Bersamanya tuk menemaninya meninggalkan dunia yang fana ini ...
Menuju Surga yang abadi ,yang telah dijanjikan Robb-mu .

(¸.•´ (¸.•´ .•´ ¸¸.•¨¯`•¸.•´hamba اﷲ•¸¸.•*¨) ¸.•*¨)`•¸.•´¸.•*¨)

Wahai bidadari . . .
Tahukah kau, aku di sini menangis merindukanmu ...
Aku sadari bahwa aku belum pantas untukmu ...
Namun aku tak pernah berhenti berharap berjumpa denganmu ...

(¸.•´ (¸.•´ .•´ ¸¸.•¨¯`•¸.•´hamba اﷲ•¸¸.•*¨) ¸.•*¨)`•¸.•´¸.•*¨)

Wahai Bidadari ...Kau begitu suci ...
Tak satupun yang pernah menyentuh dan menjamah-mu ...
Sedangkan aku hanyalah seorang hamba kotor penuh dosa ...
Aku sering mengkhianati Tuhan-ku ....
Aku tak tahu harus bagaimana menyusulmu di peraduan-Nya ....

(¸.•´ (¸.•´ .•´ ¸¸.•¨¯`•¸.•´hamba اﷲ•¸¸.•*¨) ¸.•*¨)`•¸.•´¸.•*¨)

Wahai bidadari ...Apakah kau mendengarku ?
Jeritan tangis sang Mujahid yang mengharapkan perjumpaan denganmu ...
Aku hanya bisa tersungkur menangisi segala dosa-dosaku ...
Yang telah membuatku semakin jauh dari Robb-mu ...
Aku tak ingin semua ini berlarut-larut dalam kehampaan ini ....

(¸.•´ (¸.•´ .•´ ¸¸.•¨¯`•¸.•´hamba اﷲ•¸¸.•*¨) ¸.•*¨)`•¸.•´¸.•*¨)

Disini aku memandang langit...
Dengan keindahan malam yang menghiasi alam...
Memandang luas ke angkasa yang penuh dengan ke agungan-Mu ...
Menyentuh bintang gemintang dengan cahaya Indah-Mu ...

(¸.•´ (¸.•´ .•´ ¸¸.•¨¯`•¸.•´hamba اﷲ•¸¸.•*¨) ¸.•*¨)`•¸.•´¸.•*¨)

Ya ALLOH ya ROBB-ku ...
Damaikan hati yang penuh rindu ini ...
Akan cinta yang menanti diriku untuk Bersanding dengan Bidadari-Mu ...

(¯`v´¯)♥ Aamiin ya Robbal 'alamiin ♥ (¯`v´¯)

♥"Sang Pencari Cinta Sejati-Nya"♥
♥♥♥…….…….……...♥ •.¸.•´♥………….…♥♥♥
♥♥♥───────────────█─█──────♥♥♥
♥♥♥──────████──█──█─█──────♥♥♥
♥♥♥──────█──█──█──█─█──────♥♥♥
♥♥♥──────████──█──█─█──────♥♥♥
♥♥♥─────────███████─█──────♥♥♥
___¶**¶_____________¶**¶____
___________*¶*___*¶*_____*¶*____*¶*
__________*¶*_______*¶*¶*________*¶*
_________*¶*__________*___________*¶*
_________*¶*______________________*¶*
_________*¶*________ اﷲ___ اﷲ_____*¶*
__________*¶*____________________*¶*
___________*¶*_________________*¶*
_____________*¶*_____*____*___*¶*
______________*¶*___________*¶*
________________*¶*_______*¶*
__________________*¶*___*¶*
____________________*¶_*¶*
______________________*¶
(¸.•´ (¸.•´ .•´ ¸¸.•¨¯`•¸.•´ Thufail Na'im Ar'Syahid•¸¸.•*¨) ¸.•*¨)`•¸.•´¸.•*¨)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar