Senin, 27 Juni 2011

❤ KETIKA CINTA BERBUAH SURGA ❤

❤ KETIKA CINTA BERBUAH SURGA ❤

♥ بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيمِ ♥

Alam semesta tercipta karna Cinta-Nya ...
Begitu pula halnya manusia di Dunia ...
Tercipta karna adanya kasih dari Sang Pencipta ...
Terwujud karna pesona keagungan Sang Pecinta ...

•.¸¸ﷲ¸¸.•.¸¸ﷲ¸¸.•.¸¸ﷲ¸¸.•.¸¸ﷲ¸¸.•.¸¸ﷲ¸¸.•

Ketika Cinta menghapus duka dalam jiwa ...
Kegelisahan hilang dalam sekejap saja ...
Ketika Cinta menunjukkan cahaya syurga ...
Kehidupan dunia terasa begitu berharga ...

•.¸¸ﷲ¸¸.•.¸¸ﷲ¸¸.•.¸¸ﷲ¸¸.•.¸¸ﷲ¸¸.•.¸¸ﷲ¸¸.•

Banyak orang yang buta karna cinta ...
Banyak manusia yang terlena karna cinta ...
Inilah realita kehidupan umat manusia ...
Memiliki hati yang senantiasa berubah ubah ...

•.¸¸ﷲ¸¸.•.¸¸ﷲ¸¸.•.¸¸ﷲ¸¸.•.¸¸ﷲ¸¸.•.¸¸ﷲ¸¸.•

Tiada manusia yang terlepas dari cinta ...
Tiada makhluk yang hidup tanpa cinta ...
Karna Cinta adalah fitrah bagi manusia ...
Yang percaya akan kekuasaan Allah Azza Wa Jalla ...

Seorang Muslim tidak boleh terjebak pada tujuan memburu kenikmatan sesaat sebagaimana yang diderita oleh kaum yang tidak beragama...
Apa pun keadaannya seorang Muslim harus menggunakan karunia-Nya secara maksimal untuk mencapai kenikmatan yang bersifat permanen (akhirat)...

Dalam Hadits Qudsi, Allah Ta’ala berfirman,
”Aku dalam sangkaan hamba-Ku, dan Aku akan selalu bersamanya ketika ia mengingat-Ku. Kemudian apabila ia ingat Aku dalam dirinya, Aku pun mengingatnya dalam diri-Ku, dan jika ia ingat kepada-Ku dalam satu kaum, maka Aku akan mengingatnya dalam kaum yang lebih banyak dari pada kaum itu. Jika ia mendekat kepada-Ku sejengkal, Aku akan mendekatinya sehasta. Jika ia mendekati-Ku satu hasta, Aku akan mendekatinya sedepa. Dan jika ia datang kepada-Ku dengan berjalan kaki, aku akan datang kepadanya dengan lari-lari kecil.” (Riwayat Bukhari dan Muslim)

♫•*¨*•.¸¸ﷲ¸¸.•*¨*•♫♥::♥::♥ hamba ﷲ♥::♥::♥♫•*¨*•.¸¸ﷲ¸¸.•*¨*•♫.

Allah Ta’ala berfirman, ”Dan apabila hamba-hamba-Ku bertanya kepadamu tentang Aku, maka (jawablah) bahwasanya Aku adalah dekat. Aku mengabulkan permohonan orang yang berdoa apabila ia berdoa kepada-Ku, maka hendaklah mereka itu memenuhi (segala perintah)-Ku dan hendaklah mereka beriman kepada-Ku, agar mereka selalu berada dalam kebenaran.” (Al-Baqarah : 186)

Semoga kita bisa mengambil Ibroh dari artikel singkat ini ....Insya ALLOH ..

(¯`v´¯)♥ Aamiin Ya Robbal'alamiin ♥
`·.¸.·``(´'`v´'`)♥(¯`v´¯)♥(¯`v´¯)(¯`v´¯)
`•.¸.•`..`•.¸.•`_SUBHANALLOH__•`•.¸ .•`
(¯`v´¯).•♥•.¸.•*¨).••♥•♥••.(¸. •´.•♥•.(¯`v´¯)
`•.¸.•`_¶**¶_____________¶**¶_ ___`•.¸.•`
___________*¶*___*¶*_____* ¶*__ __*¶*
__________*¶*_______*¶*¶*_____ ____*¶*
_________*¶*__________*___ ____ ____*¶*
_________*¶*__________________ _____*¶*
_________*¶*________ اﷲ___ اﷲ______*¶*
__________*¶*_________________ ____*¶*
___________*¶*____________ ____ _ _*¶*
_____________*¶*_____*____*____ *¶*
______________*¶*_________ ___* ¶ *
________________*¶*_________*¶*
__________________*¶*____* ¶*
____________________*¶_*¶*
______________________*¶
♥•*¨*•♥•*¨*•♫♥•* Thufail Na'im Ar'Syahid *•♥♫•*¨*•♥•*¨*•♥

Tidak ada komentar:

Posting Komentar