Minggu, 21 Agustus 2011

“ Di Atas Pusara Cinta Aku Hanya Bisa Mengenangmu “

“ Di Atas Pusara Cinta Aku Hanya Bisa Mengenangmu “
♥*´¨`*•.¸¸.•*´¨`*•.¸ *•♥♥•* ¸.•*´¨`*•.¸ ¸.•*´¨`*♥

Ada nama yang tersingkap dalam Kalam Hati ...
Sengaja kususun rapi agar tetap terjaga dalam temaram ..
Bila esok matahari hadirkan terik’a ...
Ingin kulihat bekas telapak kakimu membercak di titian kasih ...
Kusulutkan dian dari api birahiku
agar kau merasakan bara yang membakar dalam dada
Mengenang kembali segenap pertemuan yang pernah kita rasakan dalam Kisah ..

Ada gelisah merayap di udara ...
ada yang patah dari cerlang cahaya ...
Tubuhmu yang berkabut akan datang dalam rupa cendawan...
yang selalu melekat di bangku-bangku taman dan menyapaku perlahan ...
Adakah kau merasakan .ketika aku termenung dalam penantian ini ???

Inilah Kisah Rembulan yang membisu ...
Bias’a menampar tinggalkan keluh  ...
Kabar sebuah Kisah menarik di lekukan kepedihan ....
Tentang di Sebalik Catatan hati yang terpisahkan ...
Cinta di jung  waktu pupus dalam penantian panjang ...
Ketika segala tak lagi indah dalam genggaman ...

Telah kita lewati ribuan waktu dalam Lika-Liku perjalan ini ...
Bahkan kita selalu menghiasinya dengan Air Mata Bahagia “ Suka dan Duka “ ...
Kini semua hanya menajdi Fatamorgana ,terpenjara dalam lengkungan Jiwa ...
Bila saja kau datang dan bertanya tentang Kerinduan ini . .
Aku akan katakana padamu …
Ku temukan segala CINTA ..BAHAGIA ..INDAH dari KASIH SAYANG-mu ..
Kalau saja kita bisa mengulang waktu ..
ku berharap kau tak bertanya tentang kerinduan ini ...

Di Atas Pusara ini Biarkan aku mengenangmu  ...
karena setiap kenangan yang bergulat termakhtub di hati ....
Aku dan Kau berada di sini ,bagaikan rasa kekal yang tak terpisahkan ...
Saling Mengenal ,memahami  dan menyelami keheningan Jiwa ...
Aahhh … apa aku hanya bermimpi tentangmu …tentang dirimu yang kini jauh …
kisah ini berlalu dengan cepat …
Sungguh tak dapat ku mengerti dan terima..namun juga aku harus merelakanmu..

Apa yang lebih berarti dari pada impian dan cinta ...
kecuali nisan tua, kamboja dan bara pertemuan ..
Biarkan aku mengecupmu dan melanggengkannya di ubun-ubun waktu ...
tanpa pertanyaan-pertanyaan tentang kekekalan, kesucian dan pembalasan...
Kasih sejatiku, ku hanya bisa merelakan kenyataan ini ...
Ku sandarkan dalam Rasa Indah'a Jiwa ...Ku simpan dalam Syair" DOA'ku ...
Kini Semua hanya menjadi Rahasia Hatiku untuk-Nya " I can only remember you " .

(¯`v´¯) ♥•*¨*••*¨*•♥♥•*¨*••*¨*•♥(¯`v´¯)
`·.¸.·`(´'`v´'`)♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥(´'` v´'`)`·.¸. ·
..♥♥..♥`•.¸.•´(¯`v´¯)(¯`v´¯)`•.¸.•´♥..♥♥..
*´¨`*•.¸¸.•*´¨`*•.¸¸.•*´¨`*•.¸ ¸.•*´¨`*•.

♥•*¨*•♥•*¨*•♫♥•* Thufail Na'im Ar'Syahid *•♥♫•*¨*•♥•*¨*•♥

Tidak ada komentar:

Posting Komentar