Sabtu, 23 Juli 2011

♥ Aku Ingin Dicintai KARENA ALLAH ♥

♥~**~♥ Aku Ingin Dicintai KARENA ALLAH ♥~**~♥

بِسْــــــ...ــــــــمِ اللهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْـــــمِ
♥✿♥¸.•'´*♥ ♥ ✿ ♥ ♥*`'•`'•.¸♥✿♥

♥ ♥ ♥ Jika kau mencintaiku karena sifatku yang ceria. . .
Menjadi semangat yang menyala didalam hatimu,
~> kemudian aku bertanya pada-mu, , ,
bila keceriaan itu kelam dirundung duka. . .
*** seberapa Muram,CINTAmu kan ada? ? ?

♥ ♥ ♥ jika kau mencintaiku karena Kecantikanku . . .
Menyejukkan setiap mata yang memandang na,
~> kemudian aku bertanya pada-mu, , ,
saat kecantikan itu memudar ditempuh usia. . . .
***seberapa pudarkah kelak CINTAmu padaku? ? ?

♥ ♥ ♥ Jika kau mencintaku karena ramah na Hatiku. . .
Memberi kehangatan dalam setiap sapamu,
~> kemudian aku bertanya pada-mu, , ,
kira na keramahan itu tertutup kabut prasangka,
*** seberapa mampu CINTAmu memendam praduga? ? ?

♥ ♥ ♥ jika kau mencintaiku karena cerdas na diriku. . .
Membuatmu yakin pada putusanmu,
~> kemudian aku bertanya pada-mu, , ,
ketika kecerdasan ntu berangsur hilang menua,
*** seberapa bijak CINTAmu tuk tetap mengharapkanku? ? ?

♥ ♥ ♥ Jika kau mencintaiku karena kemandirian yang kumiliki. . . .
Menyematkan rasa banggamu yang mengenalku,
~> kemudian aku bertanya pada-mu, , ,
jika ditengah itu rasa manjaku tiba menyeruak,
*** seberapa Tangguh CINTAmu tuk tetap bersamaku? ? ?

♥ ♥ ♥ jika kau mencintaiku karena tegar na sikapku. . .
Menambakan rasa kagum pada kokoh na pertahananmu,
~> kemudian aku bertaya pada-mu, , ,
andai ketegaran itu rapuh diterpa badai,
***seberapa kuat CINTAmu bertahan? ? ?

♥ ♥ ♥ Jika kau mencintaiku karena pengertian yang ku berikan. . .
Menumbuhkan ketenangan karena kepercayaan yang ku tanam,
~> kemudian aku bertanya pada-mu, , ,
kelak pengertian itu tertelan oleh ego sesaat,
*** seberapa kau mampu mengerti CINTA ini? ? ?

♥ ♥ ♥ jika kau mencintaiku karena luasna danau kesabaranku. . .
Menambah dalam na rasa Cinta semakin kau mengenalku,
~> kemudian aku bertanya pada-mu, , ,
mungkin kesabaran itu mencapai batas membendung kesalahanku,
*** seberapa besar CINTA mampu mema'afkan? ? ?

♥ ♥ ♥ Jika kau mencintaiku karena keteguhan imanku. . .
Sebagai siradj yang benderang mengantarkan cahaya,
~> kemudian aku bertanya pada-mu, , ,
kala iman itu jatuh menurun,
***seberapa berkurang akhirnya CINTAmu padaku? ? ?

♥ ♥ ♥ Jika kau mencintaiku karena. . . .
ku yang telah kau pilih sebagai CINTA yang kau pegang sepanjang hayat,
~> kemudian aku bertanya padamu, , ,hati inipun tergoncang ! ! !
*** seberapa mantap CINTA ini tuk tetap____S.E.T.I.A? ? ?

>~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~> ♥ CINTA ♥

andai sejuta alasan tak cukup untuk membuat CINTA ini tetap bersama diriku. . .
Maka,biarlah kupinta satu alasan tuk menjaga CINTA ini. . .

♥ ~ ♥ ~ ♥ AKU INGIN KAU CINTAI KARENA ALLAH ♥ ~ ♥ ~ ♥

karena DIA kan selalu ada tuk menjaga na. . .
Maka CINTA kan tetap utuh dan setia. . .
Hingga kelak,ku tak mampu lagi menCINTAImu. . .
Karena CINTA ku berpulang PADANYA! ! ! !

NB: jangan CINTAI seseorang Karena "JIKA". . .jika. . .dan jikaaaaaaa

tapiiiii,CINTAI seseorang "WALAUPUN"
walaupun menurutmu dia kurang cantik,gak ceria,kurang cerdas,kurang mandiri,kurang sabar, ..Tapi "KAMU MENCINTAI nya HANYA KARENA ALLAH"

♫•*¨*•.¸¸ﷲ¸¸.•*¨*•♫♥::♥::♥ hamba ﷲ♥::♥::♥♫•*¨*•.¸¸ﷲ¸¸.•*¨*•♫

(¯`v´¯)(¯`v´¯)`•.¸AAMIIN¸.•`( ¯`v´¯)(¯`v´ ¯)
`•.¸.•`.`•.¸.•`_SUBHANALLOH_`•​.¸.•`.`•.¸.•`
(¯`v´¯).•♥•.¸.•*¨).••♥•♥••.(¸.​ •´.•♥•.(¯`v´¯)
`•.¸.•`_¶**¶_____________¶**¶_​ __`•.¸.•`
___________*¶*___*¶*_____*¶*__​ __*¶*
__________*¶*_______*¶*¶*_____​ ___*¶*
_________*¶*__________*_______​ ____*¶*
_________*¶*__________________​ ____*¶*
_________*¶*________ اﷲ___ اﷲ______*¶*
__________*¶*_________________​ ___*¶*
___________*¶*________________​ _ _*¶*
_____________*¶*_____*____*___​ *¶*
______________*¶*____________*​ ¶ *
________________*¶*________*¶*
__________________*¶*____*¶*
____________________*¶_*¶*
______________________*¶
♥•*¨*•♥•*¨*•♫♥•* Thufail Na'im Ar'Syahid *•♥♫•*¨*•♥•*¨*•♥

Tidak ada komentar:

Posting Komentar